Thursday, April 7, 2016

Neuva Ice, Yang Terbaru dari Produk AC Polytron

Neuva Ice, Yang Terbaru dari Produk AC Polytron


Baru-baru ini Polytron meluncurkan produk dari jenis perlengkapan elektonik AC terbaru bernama Neuva Ice. Yang diunggulkan oleh Polytron dari AC terbaru mereka, selain harga AC yang cukup murah tersebut adanya fitur teknologi terbaru pada AC yang dapat mencapai suhu 18 derajat Celsius dalam waktu 7 menit. Neuva Ice menggunakan teknologi High Efficiency Cooling Engine yang memungkinkan untuk melakukan proses pendinginan 40 persen lebih cepat dari AC biasa. Selain itu, fitur lain yang diunggulkan misalnya teknologi energy saving. Dengan teknologi ini, menurut Polytron, Neuva Ice akan dapat menghemat biaya lebih banyak daripada AC yang memiliki watt rendah.

Product Manager Polytron Albert Fleming menyebutkan bahwa dengan waktu yang cukup lama untuk mencapai temperatur yang diinginkan, biaya energi yang harus dibayar juga akan mahal meski watt dari AC rendah. AC Neuva Ice dihargai Rp 2,7 juta untuk 1/2 PK dan harga Rp 5 juta untuk AC 2 PK. Harga AC Neuva Ice ini tentunya menutupi “kelebihan” yang tidak dimiliki pesaingnya. AC Neuva Ice menggunakan lapisan gold fin untuk bagian evaporator dan kondensor miliknya, yang merupakan komponen anti-karat dan anti-jamur. AC terbaru Polytron ini juga sudah dilengkapi dengan air purifier alias pemurni udara.


Polytron menargetkan pertumbuhan penjualan AC sebesar 50 persen di tahun 2016. Untuk merealisasikan target tersebut, Polytron fokus pada tiga hal yaitu produk, harga AC dan kampanye pemasaran untuk penggunaan AC Polytron. Selain itu, mereka juga mulai melakukan penjualan melalui jalur e-commerce. Harapannya dalam sebulan, target AC Polytron Neuva Ice dapat mencapai 7.000 unit. Harga AC Neuva Ice dari Polytron ini memang tergolong murah jika dibandingkan dengan pesaingnya. Mematok harga yang sesuai dengan fungsinya, apalagi adanya fitur tambahan yang diunggulkan, tentunya Polytron akan semakin percaya diri dan mantap dalam memasarkan produk AC-nya.

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete